Senin, 22 Maret 2010

inter vs kiev

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions mempertemukan tim favorit Inter Milan dengan wakil Rusia, CSKA Moscow. Dari undian pula dapat dipastikan jika Nerazzurri bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama yang akan digelar di Giuseppe Meazza Stadium, Rabu (31/3).

Sebagai persiapan menjelang pertandingan tersebut, allenatore Inter Jose Mourinho dan asistennya Rui Faria terbang ke Moskow pada Minggu (21/3) guna melihat aksi anak-anak asuhan Leonid Slutsky yang berlaga di Liga Premier Rusia. Dalam lanjutan di pekan kedua, CSKA gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Dinamo Moscow tanpa gol.

Mourinho mengaku ia perlu mengamati kekuatan CSKA yang mempunyai sejumlah pemain baru. Tanpa tedeng aling-aling Mourinho pun menunjuk sosok bintang baru CSKA asal Jepang Keisuke Honda sebagai pemain yang pantas diwaspadai Luico dkk. Adalah Honda, 23 tahun, yang menjadi penentu kemenangan 2-1 bagi CSKA dari Sevilla di leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Ramoin Sanchez Pizjuan Stadium, Selasa (16/3) lalu.

“Saya kudu melihat kinerja CSKA. Sebab, dibanding musim lalu, mereka merekrut sejumlah pemain baru. Di atas segalanya, prioritas saya adalah mencermati kiprah Keisuke Honda,” aku Special One yang melihat kiprah Honda dkk di Khimki Arena, stadion yang jauh lebih kecil dibanding Luzhniki Stadium, venue yang kerap digunakan CSKA saat menjamu tim lawan di ajang Eropa.

Sikap Mourinho yang memata-matai kekuatan tim lawan juga bakal ditiru koleganya, Slutsky. Rencananya, pelatih CSKA yang baru berusia 38 tahun itu akan terbang ke Roma guna menyaksikan big-match Serie A di giornata ke-31 antara AS Roma versus Inter, Sabtu (27/3) mendatang.(MEG/Football Italia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar