Sabtu, 10 April 2010

Advanced SystemCare PRO 3.5.0

Software ini cukup bagus dan menarik untuk disimak , oleh karena itu saya ingin share dengan kawan semua . Semoga membantu sobat semua, Gudang Materi pamit dulu.

Biasanya setelah pemakaian dalam jangka waktu tertentu, mungkin kita merasakan PC Windows menjadi lambat, kurang responsif,dan performance-nya terasa menurun apabila dibandingkan ketika kita menggunakannya saat pertama kali sejak menginstal Windows.

Banyak hal yang bisa menyebabkan hal tersebut, seperti banyaknya file temporary dari program yang dijalankan,seringnya menginstall atau menguninstall software, adanya spyware yang secara diam-diam aktif di dalam komputer, error karena salah mengubah setting komputer, file-file di hard disk yang mengalami fragmentasi, dan lain sebagainya.
Untuk mengatasi gejala-gejala tersebut dan membuat komputer berjalan optimal kembali seperti sedia kala,kita bisa menginstall software yang bisa melakukan optimalisasi untuk mempercepat kinerja sistem komputer kita. Salah satu software untuk mengoptimalisasi kinerja sistem komputer kita adalah Advanced SystemCare PRO 3.5.0, sebuah paket untuk tune-up, optimasi dan error-fix keluaran IObit.

Advanced SystemCare PRO 3.5.0 ini merupakan versi terbaru, dimana pada versi ini terdapat beberapa fitur baru seperti Turbo Bost yaitu fitur yang mematikan proces & service yang tidak berguna pada pc kita. Masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah dengan System Utility lainnya.

Selain fitur baru banyak juga fitur - fitur lama yang telah mengalami perbaikan, seperti fitur Advanced Uninstaller yaitu fitur yang berfungsi seperti YourUninstaller untuk meng-uninstal aplikasi - aplikasi yang terinstal didalam PC anda. Masih banyak fitur baru dan fitur lainnya, karena Advanced SystemCare PRO 3.5.0 ini termasuk Software System Utility All In One.

Advanced SystemCare PRO ini memiliki tools yang sangat lengkap,seperti optimalisasi Windows, perlindungan security, defrag hard disk, setting start-up,perbaikan registry, dan lain sebagainya,juga terdapat tools untuk mempercepat koneksi internet.

Langkah langkah install Advanced SystemCare v3.5.0 Pro:

1. Install Advanced SystemCare dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
2. Matikan fungsi internet anda sebelum melalukan aktivasi.
3. Klik "User Account: Free".
4. Klik "Enter License Now".
5. Masukan "Account Name" & "License Code"
Account Name: raymond.cc
License Code: AF0B-AF0B-A0FF-6767
6. Klik "Activate Now".
7. Registered Successfully.Finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar