Jumat, 04 Juni 2010

Capello Siap Hadapi Tantangan Di Turnamen Internasional Pertamanya

Piala Dunia 2010 akan menjadi turnamen internasional pertama Fabio Capello sebagai pelatih. Pelatih tim nasional Inggris menegaskan dalam kondisi siap menjalani debut pertamanya di kancah internasional itu.

"Bagi saya, merupakan sebuah pengalaman baru menjadi pelatih di turnamen yang sangat terkenal ini," katanya dikutip The Sun, Jumat (4/6).

"Sebagai pelatih klub, saya sudah membawa tim saya di turnamen penting, termasuk saat membawa Real Madrid dan AC Milan, ketika kami mewakili hanya satu kota. Dengan mewakili negara semuanya jadi berbeda. Anda membawa harapan seluruh warga negara bersama Anda."

"Saya sudah berbicara dengan banyak orang yang sempat berada di lingkungan seperti ini, pelatih yang berbeda, untuk mengetahui lebih baik apa yang terjadi selama 40 hari bersama-sama."

"Tapi setelah pembicaraan, keputusan apa pun akan menjadi milik saya dan gaya yang saya bawa akan membawa kami terus ke depan. Saya tak sabar untuk bisa segera bersama tim dalam periode yang lama, seperti lingkungan klub."

"Akan menjadi tantangan besar, tapi satu hal yang harus saya sadari adalah saya sudah menunggu dalam waktu yang lama untuk bisa mendapat kesempatan ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar