Senin, 31 Mei 2010

milan berburu pemain ke spanyol

AC Milan mulai berburu pemain untuk musim depan. Kali ini Wakil Presiden Milan Adriano Galliani bergerilya mencari pemain dari Liga Spanyol.

Kedatangan Galliani ke Madrid, Minggu (30/5/2010) malam, itu diyakini untuk membuka pintu transfer beberapa pemain sekaligus. Targetnya adalah pemain-pemain Real Madrid, seperti Royston Drenthe, Fernando Gago, Guti, dan Rafael van der Vaart.

"I Rossoneri" juga akan kembali mendekati Luis Fabiano, pemain Sevilla yang urung pindah ke San Siro musim ini. Pada bursa transfer pemain tahun lalu, Milan hampir mendapatkan striker Brasil tersebut. Namun, Sevilla mematok harga 20 juta euro dan itu terlalu mahal bagi Milan. Milan kemudian pindah haluan dan membeli Klaas-Jan Huntelaar dari Madrid.

Tidak menutup kemungkinan jika Galliani merapat ke Barcelona untuk membujuk Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu masih merupakan pemain dambaan setiap tim meski gajinya banyak dikeluhkan klub-klub di Italia.

Di luar Spanyol, pemain lain yang menjadi target potensial Milan adalah defender Benfica, David Luiz. Milan cukup dekat dengan tim asal Portugal itu karena mantan pemain mereka, Manuel Rui Costa, menjadi Direktur Umum Benfica. (FBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar